Seni Musik

1,017 views

Published on

Informasi tentang perkembangan seni musik di dunia dan Indonesia

Published in: Entertainment & Humor
0 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total views
1,017
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
59
Comments
0
Likes
1
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Seni Musik

  1. 1. Music Art
  2. 2. Celine Dion
  3. 3. Celine Dion – To Love You More
  4. 4. Vanessa-Mae Vanakorn Nicholson (lahir di Singapura, 27 Oktober 1978; umur 33 tahun), biasanya disebut Vanessa-Mae (dalam bahasa Tionghoa: 陳美, Chén Měi), adalah musisi pop dan klasik Britania Raya kelahiran Singapura. Ia terkenal dalam kemampuan bermain violinnya.
  5. 5. AGNES MONICA Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal sebagai apenyanyi yang ulet dan kegigihannya membawanya pada panggung Internasional. Saat ini, Agnez memiliki tempat tinggal di Los Angeles, USA. Karena kariernya tidak hanya di Indonesia tetapi ia telah berkarir di musik Internasional.
  6. 6. Agnes Is My Name • Pada bulan September 2011, Agnes berduet dengan penyanyi senior Amerika Serikat Michael Bolton pada lagu "Said I Loved You...But I Lied". Lagu tersebut direkam dalam album Bolton bertajuk Gems: The Duets Album yang dirilis di seluruh kawasan Asia, termasuk Jepang. Agnes juga berduet dengan Andy /rif sebagai penyanyi tamu pada lagu "Berkelana ke Ujung Dunia" di album keempat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bertajuk Harmoni. Pada tahun yang sama, ia merilis singel berjudul "Rindu", lagu ciptaan Eros Djarot yang aslinya dipopulerkan oleh Fryda pada tahun 1995. Agnes berhasil meraih nominasi sebagai "Worldwide Act Asia Pasific" dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2011.Ia juga menjadi nominator di American Nickleodeon Kids Choice Awards 2012 kategori "Favorite Asian Act".Saat ini Agnes sedang sibuk merampungkan proyek album internasional perdananya di Los Angeles bersama beberapa musisi, termasuk di antaranya produser dan rapper Timbaland.
  7. 7. Girl & Boy Band
  8. 8. One Directions
  9. 9. One Directions What Makes You Beautiful What Makes You Beautiful adalah singel debut boy band One Direction. Lagu ini ditulis oleh Rami Yacoub, Carl Falk dan Savan Kotecha dan menjadi singel utama dari album debut mereka Up All Night. Singel ini dirilis oleah Syco Records pada tanggal 11 September 2011. What Makes You Beautiful adalah sebuah lagu uptempo yang menggabungkan genre pop remaja, power pop dan pop rock. Lagu ini berisi paduan suara gitar berbasis menonjol dan riff.
  10. 10. Westlife - adalah sebuah grup musik dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Mereka terbentuk pada tanggal 3 Juli 1998 dan membubarkan diri pada tanggal 23 Juni 2012. Satu anggota lainnya, Bryan McFadden, keluar pada 9 Maret 2004 agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry Katona, meski mereka kemudian berpisah dan dia mengganti ejaan nama depannya menjadi 'Brian'. Band ini terbukti sukses di Irlandia dan Britania Raya, dengan keberhasilannya mencetak 13 single nomor satu antara tahun 1999 dan 2005. WESTLIFE
  11. 11. WESTLIFE I Lay My Love On You I Lay My Love On You adalah single kesembilan yang dirilis dari album kedua Westlife, "Coast To Coast". Album tersebut dirilis di berbagai belahan dunia, termasuk Australia, Asia dan terutama Eropa. Namun, tidak dirilis di Inggris dan Irlandia. Lagu ini dianggap sebagai lagu yang sangat populer. Hal ini karena lagu ini menjadi top #1 di MTV Asia Hitlist. Sebuah versi Spanyol dari lagu tersebut juga telah direkam.
  12. 12. DREAM HIGH 1 bahasa Korea Korea Selatan Korean Broadcasting System 2011 Suzy Taecyeon IU Wooyoung Eunjung Kim Soo-hyun 3 Januari 2011 28 Februari 2011 Korea Seoul Korea Selatan 1 Maret 2011
  13. 13. Aktris dan Aktor DREAM HIGH Suzy (Miss A) Kim Soo Hyun
  14. 14. Taecyeon (2pm) Eunjung (T-ara)
  15. 15. Wooyoung (2pm) IU
  16. 16. Sinopsis Enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin (Kirin Art High School) bekerja keras untuk mencapai impian mereka menjadi seorang bintang di industri musik Korea. Selama masa belajar mereka, siswa belajar bagaimana untuk mengembangkan suara mereka, menulis lagu, berakting, dan keterampilan dance yang sementara juga mengalami pertumbuhan pribadi. Setiap siswa memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, tetapi dengan dukungan dan bimbingan antara satu sama lain, mereka berjuang untuk bisa memulai debutnya diatas panggung.

×