Your SlideShare is downloading. ×
Tour pln
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×

Saving this for later?

Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime - even offline.

Text the download link to your phone

Standard text messaging rates apply

Tour pln

359
views

Published on

Published in: Travel, Business

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total Views
359
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
5
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. 3D2N KUALA LUMPUR - SINGAPORE - BATAM Package Tour PT. PLN
  • 2. Tanggal : Hari 01 Peserta : 25 Pax 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 DAY 1 SURABAYA - KUALALUMPUR 04.00 Tiba di Bandara Juanda dan melakukan proses Check In 05.30 Take OFF dan Perjalanan Menuju Kualalumpur menggunakan Airasia 09.05 (Waktu KL) Tiba Bandara Low Cost Carier Terminal (LCCT Airport) di Kualalumpur. Setiba di Airport, akan dijemput oleh guide lokal dan kita akan memulai City tour mengelilingi kota Kuala Lumpur Kuala Lumpur city tour, – meliputi KL Twin Tower, King's Palace, Merdeka Square, National Museum, melewati Lake Garden and National Mosque . Anda juga berkesempatan berbelanja di Sungai Wang Plaza atau Jalan Petaling (China Town) NOTE : Makan Siang dan Malam akan disajikan di lokal restoran. Rombongan akan bermalam di Pearl International atau setara.
  • 3. Sekilas Tentang..... 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 KL Twin Tower (Menara Kembar Petronas) Rasanya belum lengkap jika anda pergi ke Kuala Lumpur tapi belum berkunjung ke salah satu landmark di Malaysia ini. Petronas Twin Towers merupakan salah satu gedung tertinggi di dunia sejak tahun 1998. Tapi pada tahun 2004 rekornya dikalahkan oleh gedung Taipei 101 di Taiwan. Di Petronas Twin Towers ada sebuah jembatan Skybridge yang menghubungkan antara menara 1 dan menara 2 King Palace (Istana Negara) Istana ini awalnya merupakan rumah besar yang dibangun oleh milyuner Cina Chan Wing tahun 1928. Pada masa pendudukan Jepang (1942 -1945), gedung ini digunakan sebagai pondokan perwira Jepang. Setelah menyerahnya Jepang, bangunan ini dibeli oleh pemerintah Selangor, lalu direnovasi sebagai kediaman Sultan Selangor. Setelah pembentukan Federasi Malaysia tahun 1957, bangunan ini diubah menjadi Istana Negara, tempat Yang Dipertuan Agung dan Permaisuri tinggal. Musium Nasional Musium Negara ini di design oleh seorang arsitek lokal bernama Ho Kok Hoe tahun 1959, Tidak lama setelah Malaysia Merdeka . Musium ini menggambarkan ragam budaya yang dimiliki oleh malaysia Musium ini diresmikan pertama kali tepat pada peringatan kemerdekaan malaysia 31 Agustus 1963 oleh Raja Malaysia yang ke 3, Seri Paduka Baginda Yang di-Pertuan Agung Tuanku Syed Putra Al-Haj ibni Almarhum Tuanku Syed Hassan Jamalullail.
  • 4. Sekilas Tentang..... 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 Masjid Negara Kualalumpur Masjid Negara selalu disebut-sebut sebagai salah satu tujuan menarik buat para turis, khususnya untuk turis-turis dari Middle East atau negara yang banyak penganut Islamnya seperti Indonesia. Untuk Tour kali ini kita hanya melewati untuk selanjutnya menuju lokas wisata yang lainnya Lake Gardens Taman Tasik Perdana yang lebih dikenal sebagai ‘Lake Gardens’ merupakan taman yang tertua dan paling populer di Kuala Lumpur. Terletak di pinggir jalan raya Kuala Lumpur dan merupakan tempat di mana warga Inggris dahulu mendirikan rumah-rumah kediaman mereka. Landskap awalnya adalah berupa tanah yang berbukit dan lintasan pejalan kaki yang cantik yang menyediakan sarana berjalan-jalan. Untuk Tour kali ini kita hanya melewati untuk selanjutnya menuju lokas wisata yang lainnya Merdeka Square Untuk nilai sejarah, rombongan akan mengunjungi Merdeka Square, bekas lapangan kriket milik Selangor Club. Sekitar alun-alun itu, ada bangunan pengadilan tinggi Sultan Abdul Samad bergaya Victoria-Moor dan gereja katedral bergaya gothic St Mary's Anglican menawarkan apa yang ada di balik eksterior Malaysia abad 21. Pusat belanja dan distrik bisnis atau Golden Triangle, dengan kesibukannya yang akan meninggalkan kesan.
  • 5. Sekilas Tentang..... 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 China Town di Jalan Petaling Kalau sekilas melihat Petaling Street ini pikiran jadi melayang pulang ke Jakarta karena kurang lebih mirip kayak Pasar Baru. Ada gapuranya gede di depan, terus pertokoan di kiri-kanan plus kanopi di atas yang menaungi pejalan walaupun bolong-bolong. Yang berbeda hanyalah deretan lapak-lapak pedagang kaki lima dengan kios semi permanen di depan pertokoan tersebut. Rata-rata pertokoan yang ada disini telah dimiliki secara turun temurun begitu juga pertokoan yang ada di sekitar Petaling Street, arsitektur pertokoan yang kuno dan dipengaruhi gaya-gaya Eropa mencirikan hal tersebut Petaling Street memang dikenal sebagai salah satu lokasi wisata yang menawarkan barang-barang berharga murah tapi jangan lupa ya, palsu! Beragam barang banyak dijual disini mulai dari souvenir gantungan kunci, kaos, jam tangan, tas, cd, dll. Kelihaian dalam tawar menawar merupakan keterampilan yang wajib dimiliki kalau mau belanja disini, tapi jangan lupa kesabaran dan fisik yang prima juga harus ada. Sebelum tawar menawar, ada baiknya bertanya ke pedagang-pedagang lain soal harga barang yang mau dibeli karena meskipun banyak barang yang dijual di Petaling Street sebenarnya secara umum jenisnya sama saja, itu kalo mau benar-benar mau dapat harga termurah.
  • 6. Tanggal : Hari 02 Peserta : 25 Pax 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 DAY 2 KUALALUMPUR – JOHOR - SINGAPORE 07.00 Pagi setelah sarapan, check out hotel dan kumpul di lobby hotel , rombongan akan dijemput bus kami menuju ke Johor dan makan siang. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Singapore, Di singapore akan mengunjungi Esplanade & Merlion Statue setelah itu rombongan akan di drop off untuk Shopping di Orchard Road, acara bebas hingga dijemput untuk perjalanan berikutnya. Setelah shopping, menuju ke Sentosa. Makan malam akan di sediakan di Restoran Archis, Sentosa. Menyaksikan pertunjukan Musical Song of the Sea yang spektakuler. Atraksinya berupa permainan lampu (cahaya) dengan latar percikan air. Sesudah Song of the Sea, akan dijemput oleh guide menuju ke Habour front untuk ferry ke Batam. Sampai Batam anda akan ditransfer ke Hotel untuk check in.
  • 7. 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 Sekilas Tentang..... Esplanade & Merlion Statue Merlion pertama kali dirancang sebagai lambang Singapore Tourist Promotion Board (STPB) di tahun 1964 – dan sang kepala singa dengan badan ikan di atas puncak ombak ini segera menjadi ikon Singapura bagi dunia. Berukuran tinggi 8,6 meter dan berbobot 70 ton, patung Merlion ini dibangun dari campuran semen oleh seniman Singapura, almarhum Mr. Lim Nang Seng. Patung Merlion kedua yang lebih kecil, berukuran tinggi dua meter dan berbobot tiga ton, juga dibangun oleh Mr. Lim. Bagian badannya terbuat dari campuran semen, kulitnya dari pelat porselen dan matanya dari cangkir teh kecil berwarna merah. Esplanade – Theatres on the Bay adalah salah satu icon negara Singapura. Letaknya persis bersebelahan dengan Patung Merlion yang berada di Merlion Park. Ini adalah salah satu pusat seni tersibuk di dunia, dibuka resmi pada tanggal 12 Oktober 2002. Di tahun 1992, terpilih sebuah tim yang terdiri dari perusahaan lokal terkenal DP Architects (Singapura) dan Michael Wilford & Partners (Inggris) untuk memulai pekerjaan pembangunan pusat seni tersebut. Untuk mempertahankan keterkaitan antara masa lalu dan masa kini, pusat seni ini akhirnya dinamakan Esplanade – Theatres on the Bay. Esplanade bertujuan untuk menjadi pusat seni pertunjukan bagi semua kalangan, dan program-programnya menjangkau ke ragam audiens yang luas. Susunan programnya mencakup segala genre, termasuk musik, tari, teater dan seni visual, dengan fokus khusus pada budaya Asia.
  • 8. 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 Sekilas Tentang..... Belanja di Orchards Road Singapore Nama Orchard Road berasal dari perkebunan yang dulunya memenuhi area ini hingga awal abad ke-19, ketika sebuah penyakit misterius menyapu bersih perkebunan pala di sini. Karena area ini dikelilingi oleh lembah, dahulu banjir juga sering terjadi di sini. Sekarang Orchard Road menjadi pusat tempat shopping di Singapura. Segala macam merk ternama anda bisa temukan di Orchard. Prada, Gucci, Hermès, Christian Dior, Bvlgari, Louis Vuitton , Chanel, Burberry dan banyak lagi merek-merek terkenal ada di Palais Renaissance, Hilton the Shopping Gallery, Wisma Atria, Paragon dan Ngee Ann City. Pulau Sentosa (Sentosa Island) Sentosa Island berada di pulau yang terpisah dari pulau utama negara Singapura. Pulau ini dekat sekali dengan Batam. Di sinilah pusat segala hiburan berada. Mirip dengan Ancol kalau di Jakarta. Ada banyak sekali atraksi, hiburan, tempat makan dan juga pantai. Pada hari libur, banyak sekali turis dan penduduk lokal yang mengunjungi pantai di pulau ini. Pantainya bersih dan sangat nyaman Song Of The Sea , sebuah show yang sangat spektakuler di Singapura. Berisikan drama musical dengan permainan air dan cahaya yang membuat show itu menjadi sangat indah dan menakjubkan.
  • 9. Tanggal : Hari 03 Peserta : 25 Pax 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 DAY 3 BATAM TOUR - AIRPORT Setelah sarapan pagi di hotel, cek out dan acara dilanjutkan dengan tour keliling di kota Batam. Setelah makan siang anda akan ditransfer ke Hang Nadim airport untuk penerbangan anda pulang ke surabaya.
  • 10. 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012 Sekilas Tentang..... Nagoya Batam Lokasi yang terletak di Pertokoan sekitar Nagoya ini merupakan deretan pertokoan yang menjual aksesoris seperti sepatu,tas,ikat pinggang,jam dan lain-lain dengan kualitas dan harga yang bersaing. Dengan deretan toko-toko tersebut yang menjual produk aksesoris, memudahkan pengunjung pindah dari satu toko ke toko berikutnya.. Di nagoya cukup lengkap untuk urusan parfum walaupun banyak yang bilang kalau barang yang dijual bukan original 100 % banyak juga yang KW1. Untuk tas anda juga harus pintar memilih karena barang yang dijual juga banyak yang gak murni branded alias KW. Memang, semuanya tergantung anda kalau branded mania mungkin tidak masalah karena tampilan barangnya dijamin oke gak nyesel.
  • 11. 3D2N KUALA LUMPUR – SINGAPORE - BATAM Maret 2012