• Like
  • Save
Parodi Kata - kata DeMotivasi
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×
 

Parodi Kata - kata DeMotivasi

on

  • 10,772 views

Kumpulan inspirasi parodi kata - kata DeMotivasi dari Anthony Dio Martin

Kumpulan inspirasi parodi kata - kata DeMotivasi dari Anthony Dio Martin

Statistics

Views

Total Views
10,772
Views on SlideShare
8,984
Embed Views
1,788

Actions

Likes
3
Downloads
538
Comments
1

6 Embeds 1,788

http://www.anthonydiomartin.com 1730
http://www.e-presentations.us 25
http://www.slideshare.net 20
http://komangyudiana.blogspot.com 7
http://www.slashdocs.com 4
http://www.docshut.com 2

Accessibility

Upload Details

Uploaded via as Microsoft PowerPoint

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel

11 of 1

  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
  • saya koleksi buku2 anda. perpus kampus saya juga mengoleksi. terima kasih sudah mengisi dan memperkaya jiwa.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

    Parodi Kata - kata DeMotivasi Parodi Kata - kata DeMotivasi Presentation Transcript

    • KUMPULAN KATA De-Motivasional Anthony Dio Martin www.anthonydiomartin.com | www.hrexcellency.com (Parodi Motivasi Untuk “Membangunkan” Anda!)
    • Ada bagusnya menunda-nunda. Semua orang menunggu Anda sampai , baru acaranya dimulai. Anda menghemat waktu Anda dan Anda nggak perlu mati kebosanan menunggu! P.S. Asal Anda punya urat malu yang tebal untuk melakukannya!
    • “ Kekayaan tidak membuat Anda bahagia”. Itulah kalimat yang diciptakan oleh orang kaya supaya Anda tidak ngiler dengan kekayaan mereka. P.S. Jangan mau percaya bahwa “Kekayaan tidak membuat Anda bahagia” sebelum Anda betul-betul kaya
    • “ Sukses adalah kegagalan yang tertunda.” Tapi, buat apa mencoba menyenangkan diri dengan kalimat yang bagus seperti itu. Kalau gagal ya gagal. Please deh!
    • “ Ketuklah, maka pintu akan dibukakan”. Tapi, pastikan Anda mengetuk pintu yang benar. Pertama, supaya tidak mengganggu orang. Kedua, tidak menghabiskan energi Anda sia-sia.
    • Anda kenal seorang pengumpul kata motivasi yang tujuannya mengumpulkan semangat untuk membuatnya bertindak. Nah, sampai sekarang orang itu masih sibuk mengumpulkan kata-kata motivasi itu dan belum bertindak!
    • Teknologi membuat hidup kita jauh lebih nyaman. Tapi, lihatlah teknologi juga membuat jutaan masalah yang jauh lebih banyak daripada kehidupan nenek moyang kita.
    • Ada orang yang begitu terkenal, sampai-sampai ia tidak dikenal oleh keluarganya sendiri.
    • Siapa bilang krisis itu buruk? Setidak-tidaknya Anda punya sesuatu yang bisa dipersalahkan apabila manajemen dan cara kerja Anda begitu buruknya.
    • Nyaris setiap orang menggunakan topeng dalam hidupnya. Hanya saja, ada yang begitu dahsyatnya sampai-sampai ia sendiri sudah susah membedakan antara topengnya dengan diri sejatinya.
    • Jatuh 100 kali, bangun 101 kali. Tapi jangan bodoh. Ada kemungkinan bahwa Anda jatuh lagi karena Anda berdiri di tempat yang salah.
    • Jatuh 100 kali, bangun 101 kali. Tapi bagaimana kalau jatuh lagi.
    • Ada orang yang begitu bangga dengan kerendahan hatinya, sehingga dengan penuh kesombongan ia membanggakan kerendahan hatinya.
    • Ada orang yang dengan bangga menyebut dirinya pelayan. Tetapi ironisnya justru mereka yang paling menuntut dilayani, paling bossy dan paling mengganggu. Mengapa tidak terang-terangan menyebut diri “BOSS” saja daripada terus menghina logika kita?
    • Jangan percaya 100% bahwa apa yang saya katakan ini BENAR. Begitu pula, jangan percaya dengan kalimat yang barusan Anda baca ini.
    • Jangan remehkan pengemis. Jangan bilang mereka tidak punya motivasi hidup. Mereka mengemis dari mobil ke mobil, meskipun ditolak. Mereka tetap mengemis ketika hujan turun. Pagi-pagi, mereka sudah keluar jadi pengemis dan malam pun, terkadang mereka masih mengemis. Mereka pun pintar memikirkan berbagai mimik muka untuk meyakinkan orang agar memberi sedejkah. KALAU ITU BUKAN MOTIVASI, TERUS APA DONG?
    • Mereka yang bilang jangan terlalu book-oriented karena terlalu teoritis, pastilah orang yang teoritis. Mereka tidak tahu bahwa ada banyak buku yang aplikatif. Hanya, saja mereka salah baca buku dan menyalahkan semua buku yang ada. Enak aja!
    • Mencintai tidak harus memiliki. Tapi, rasanya-rasanya cinta kita akan lebih sempurna kalau kita bisa memiliki.
    • Mengalah untuk menang. Kalau begitu, saya pilih yang menang dan silahkan kamu pilih yang kalah saja!
    • Boss memberikan kami training time management. Intinya? Supaya kami bisa mengelola lebih baik jadwal ‘seenaknya’ yang diberikan oleh boss. Itulah sebenarnya inti terpenting dari time management. Tidak fair bukan?
    • Pelajaran pertama saat masuk ke kantor baru. Kenalilah 5 orang: siapa yang jadi boss sebenarnya, siapa yang jadi pembisiknya boss, siapa yang perlu dijilatin, siapa yang bisa diajak gossip serta siapa yang perlu Anda pergi jauh-jauh darinya.
    • ANTHONY DIO MARTIN Dijuluki sebagai The Best EQ Trainer in Indonesia oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama. Saat ini, beliau adalah Managing Direktur HR Excellency, sebuah lembaga training terkemuka di Indonesia. Selain aktif sebagai pembicara, trainer, serta personal coach, beliau juga menjadi kolumnis tetap soal Motivasi di harian Bisnis Indonesia. Beliau jga menjadi host program tetap Smart Emotion Radiotalk di radio SmartFM yang disiarkan ke seluruh Indonesia, serta host acara televisi “Inspiration with Anthony Dio Martin” yang disiarkan melalui jaringan televisi kabel, Q-TV. Latar belakangnya adalah ilmu psikologi dari UGM dan master di bidang bisnis dari Vancouver, Kanada. Selain bersertifikasi trainer internasional di bidang EQ dari Six Seconds, Anthony Dio Martin juga seorang hypnotherapist, certified trainer NLP serta certified firewalking instructor. Beliau berpengalaman mengajar lebih dari puluhan ribu orang baik di Indonesia maupun luar negeri serta telah menuliskan beberapa buku best seller : Emotional Quality Management, Smart Emotion Vol. 1 & 2, Manajemen Intrapreneurship:Pemburu & Petani, dan buku terbarunya: Toxic Employee. Anda bisa mengunjungi beliau di: www.anthonydiomartin.com HR EXCELLENCY HR Excellency adalah sebuah training provider terbesar di Indonesia yang telah mengajar dan melatih ratusan perusahaan nasional maupun multinasional. Dengan jajaran trainer bersertifikasi internasional, HR Excellency selalu memberikan pelatihan yang sangat insightful, penuh dengan gaya experiential learning, kreatif, dan kontekstual dengan kebutuhan perusahaan. HR Excellency juga merupakan Representatives Office resmi dari Six Seconds, lembaga internasional yang mengembangkan dan mengajarkan kecerdasan emosi di seluruh dunia. Selain itu, HR Excellency juga merupakan Representatives Office dari Mini Workshop Series, training provider internasional yang memiliki lebih dari 70 modul berkelas internasional dan sudah tersebar di beberapa negara besar dunia. Anda dapat menghubungi HR Excellency melalui telepon: (021) 3862521, 3518505 atau melalui email di: hrexcel@dnet.net.id atau mengunjungi websitenya di www.hrexcellency.com.