Fakta menarik seputar daging kambing
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×
 

Like this? Share it with your network

Share

Fakta menarik seputar daging kambing

on

  • 438 views

Untuk menambah pengetahuan anda, file ini menyuguhkan info fakta seputar daging kambing yang dipersembahkan oleh http://www.bango.co.id

Untuk menambah pengetahuan anda, file ini menyuguhkan info fakta seputar daging kambing yang dipersembahkan oleh http://www.bango.co.id
http://www.bango.co.id/tips-bang-bango/details/17/suhu-tepat-untuk-menyimpan-daging-sebagai-salah-satu-bahan-aneka-masakan-indonesia/
http://www.bango.co.id/tips-bang-bango/details/17/suhu-tepat-untuk-menyimpan-daging-sebagai-salah-satu-bahan-aneka-masakan-indonesia/

Statistics

Views

Total Views
438
Views on SlideShare
438
Embed Views
0

Actions

Likes
0
Downloads
4
Comments
0

0 Embeds 0

No embeds

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft PowerPoint

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

Fakta menarik seputar daging kambing Presentation Transcript

  • 1. Jika Anda menyukai masakan-masakan berbahan dasar daging kambing, berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang mungkin perlu Anda ketahui.
  • 2. Fakta Seputar Daging Kambing: Daging kambing dewasa lebih dikenal secara luas di dunia dengan istilah chevron. Daging kambing dapat diklasifikasikan sebagai daging merah. Daging kambing memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan dengan daging sapi. Daging kambing terbaik adalah daging kambing muda yang berusia enam hingga dua belas bulan. Daging kambing adalah salah satu hidangan paling populer di dunia ini. Faktanya 75% populasi dunia mengonsumsi daging kambing. Bagian kambing yang paling empuk adalah kaki, tenderloin, dan short loin. Daging kambing sangat berbahaya bagi Anda yang memiliki sejarah hipertensi karena dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Di berbagai daerah di dunia, daging kambing dipercaya dapat meningkatkan stamina pria dewasa.
  • 3. Untuk mengurangi efek negatif daging kambing bagi kesehatan Anda, berikut ini adalah enam cara yang dapat Anda ikuti untuk tetap menjaga kesehatan Anda setelah mengonsumsi daging kambing.
  • 4. 1. Hindari mengonsumsi lemak pada daging kambing Anda Jangan mengonsumsi daging kambing jika Anda mendapati lemak berwarna putih melekat padanya. Masakan-masakan dengan daging kambing tanpa lemak adalah pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga Anda.
  • 5. 2. Jangan mengkombinasikan konsumsi daging kambing Anda dengan masakan manis Kurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak gula, seperti biskuit, cokelat, sirup, dan sebagainya setelah Anda mengonsumsi daging kambing. Kombinasi makanan tersebut sangat buruk bagi kesehatan Anda.
  • 6. 3. Pilihlah daging kambing yang telah diproses Daging kambing yang telah diproses memiliki kalori yang lebih rendah. Pilihan terbaik bagi Anda adalah daging kambing yang diolah menjadi sup. Perkaya sup sehat Anda dengan variasi sayuran favorit Anda.
  • 7. 4. Berolahraga ringan setelah mengonsumsi daging kambing Berolahraga ringan setelah mengonsumsi masakan berbahan dasar daging kambing dapat mengurangi dampak-dampak negatif dari daging kambing. Latihan dan olahraga ringan dapat membakar kalori dan lemak. Lakukan jogging ringan dan mengendarai sepeda untuk kesehatan Anda.
  • 8. 5. Perbanyaklah mengonsumsi sayuran dan buah-buahan Mengonsumsi sayuran setelah mengonsumsi masakan berbahan dasar daging kambing sangatlah direkomendasikan oleh para ahli. Sayuran seperti tomat, timun, dan wortel adalah pilihan terbaik bagi kesehatan Anda. Selain itu, mengonsumsi buah-buahan setelah mengonsumsi daging kambing juga sangat baik bagi kesehatan Anda karena buah-buahan dapat menyeimbangkan jumlah kalori dalam tubuh Anda.
  • 9. 6. Hindari mengonsumsi daging kambing secara berlebihan Bagi Anda atau keluarga Anda yang memiliki sejarah darah tinggi, kurangi bahkan hindari sama sekali konsumsi daging kambing karena akan memberikan dampak yang sangat fatal bagi kesehatan Anda dan keluarga.