men's wearhouse
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×
 

men's wearhouse

on

  • 346 views

 

Statistics

Views

Total Views
346
Views on SlideShare
346
Embed Views
0

Actions

Likes
0
Downloads
0
Comments
0

0 Embeds 0

No embeds

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft PowerPoint

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

    men's wearhouse men's wearhouse Presentation Transcript

    • The Men’s Wearhouse -Fery Kumala -Agung SedayuKelompok 1 : -Didi Abiyassin -Jony -Agus Suharianto -Fanny -Rita
    • Dalam 30 tahun terakhir penjualan pakaian priamenurun. Toko khusus menjual pakaianpria, didirikan oleh George Zimmer pada 24tahun, yang mana telah berhasil mendapatkanpangsa pasar, menjadi salah satu pengecerterbesar khusus pakaian pria di Amerika Utara.Penjualan pakaian khusus pria ini telahberkembang lebih dari $ 1.800.000.000 melaluilebih dari 1200 lokasi toko ritel di Amerika Serikatdan Kanada.
    • inti dari strategi perusahaan adalah menawarkandan memberikan layanan terhadap pelanggan yangunggul disampaikan melalui pengetahuan yang luasdan kepedualian dari penjual, yang mana disebutsebagai konsultan lemari pakaian. Istilah konsultanlemari pakaian ini sengaja dipilih untukmenekankan bahwa asosiasi penjual adalahprofessional, seperti dokter atau pengacara.
    • George Zimmer sendiri percaya bahwa filosofiWin-Win_win, di mana pelanggan, konsultanlemari pakaian, dan semua perusahaanmelakukannya dengan baik.karena, perusahaan percaya bahwa tugasnyaadalah untuk mengembangkan potensimanusia yang belum dimanfaatkan padakaryawan, ia mencurahkan perhatian kepadapelatihan. beberapa filosofi inti dari tokokhusus menjual pakaian pria meliputi beberapahal sebagai berikut :
    • 1. Pemenuhan di tempat kerja/Kepuasan kerja semua orang ingin memilikinya. jadi bagaimana Toko khusus menjual pakaian pria membantu karyawan menemukan itu? itu semua dimulai dengan kepercayaan dan rasa hormat.
    • 2. Jangan takut kesalahan. Anda dapat memberitahu banyak tentang perusahaan dengan mengamati cara menangani kesalahan. Toko khusus menjual pakaian pria berfokus pada kesempatan belajar bahwa kesalahan berikan. Ini suka mengatakan bahwa merayakan keberhasilan dan kegagalannya.
    • 3. Menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga. Toko khusus menjual pakaian pria mendorong karyawan untuk menyeimbangkan dunia tempat kerja baik dari sisi dalam maupun dari sisi luar
    • 4. Bersenang-senang di tempat kerja dengan teman-teman. tempat kerja yang penuh dengan menyenangkan antara teman-teman yang baik untuk bisnis.
    • 5. Rayakan keberhasilan individu dan tim. Toko khusus menjual pakaian pria mengakui bahwa keunggulan individu dan keunggulan tim saling berhubungan - mereka saling mendukung. Itulah mengapa merayakan prestasi baik individu dan tim
    • 6. Mempromosikan dari dalam. Keterampilan dan pengalaman di pekerjaan hanya bagian dari gambar. ketika memilih pemimpinnya, toko khusus menjual pakaian pria mencari orang-orang yang peduli pada orang lain, meluangkan waktu untuk mendengarkan, dan menunjukkan antusiasme ketika bekerja menuju tujuan tim dan individu. Itulah mengapa orang-orang yang mempromosikan sudah tahu.
    • Create by : kelompok 1