FACSIMILE
TO: JUDY CLARKE, Esq.(619) 86
DARI: Vogel Denise Newsome
RE: Dzhok arTsarnaev - Boston Marathon Bom Kasus
DATE: ...
D enganLEBIH DARI20tahundari SERANGANpada Newsome
iniLife,Kebebasan,Pursuit of Happiness,Karakter,Reputasi,danAgama,dll - ...
LIMA BANGSADENGAN KEPENTINGANTIMUR TENGAH:
Minyak, Mineral, Emas, Batubara, Senjata dan Sumber Daya
lainnya...
RUSIA
Presi...
Isreal
Amerika Serikat Menteri Pertahanan Chuck Hagel dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu
selama pertemuan di...
YA, Amerika Serikat Presiden Barack Obama dan Pengacara BENGKOK nya Baker Donelson bahkan
memiliki AUDACITYdatangSETELAHFl...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

050113 - FAX TO JUDY CLARKE (Boston Marathon Bombing) - indonesian

373 views
326 views

Published on

Published in: News & Politics
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
373
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
2
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

050113 - FAX TO JUDY CLARKE (Boston Marathon Bombing) - indonesian

  1. 1. FACSIMILE TO: JUDY CLARKE, Esq.(619) 86 DARI: Vogel Denise Newsome RE: Dzhok arTsarnaev - Boston Marathon Bom Kasus DATE: 1 Mei 2013 Ms Clarke: Dalam tampak bahwa Tamerlan Tsarnaev dan Dzhokhar Tsarnaev mungkin telah berbingkaiuntuk terakhir15 April 2 013BOSTON MARATHON PEMBOMAN, Vogel Denise Newsome menyediakan Anda dengan link sebagai COURTESY dokumen yang telah baru-baru ini diposting di www.vogeldenisenewsome.net dan / atau www.slideshare.net/vogeldenise untuk mendukung Kalender berikut Events sekitar Boston Marathon Bom: http://www.slideshare.net/VogelDenise/calendar-of-events-the-boston-marathon-bombings http://www.slideshare.net/VogelDenise/040113-response-to-supreme-courts-010113-letter-pkh-pkh http://www.slideshare.net/VogelDenise/040113-response-to-return-of-010413-pleading-storall http://www.slideshare.net/VogelDenise/041413-public-notice-031113-fax-to-barack-obama-indonesian
  2. 2. D enganLEBIH DARI20tahundari SERANGANpada Newsome iniLife,Kebebasan,Pursuit of Happiness,Karakter,Reputasi,danAgama,dll - yaitu serta upaya untuk PAINTsebagai seoranglitigator SERIAL,LUNATIC,ParanoiddanGILA - f rom Law Firm Baker DonelsonBearman Caldwell & Berkowitz ("Baker Donelson") dan konspirator yang / konspirator dan Newsome ini PengetahuanPERTAMA- TANGANdariCARAmereka menggunakan Instansi Pemerintah sebagaiBiro Investigasi Federal(FBI)danCentral Intelligence Agency(CIA)untukFRAMEAfrika- Amerikadan / atauorang-Of-Warna- Yaitu denganMisi PRESENTmerekamenjadiWARSterhadapISLAM/MUSLIMdanKRISTEN- Mudah- mudahan Anda sertaPUBLIK / WORLDakan menemukan informasi dalam Faksimili instan iniBERMANFAAT! Newsome memiliki PENGETAHUANPERTAMA-TANGAN danPENGALAMAN dariCARA Law Firm s (yaitu sebagai Baker Donelson Bearman Caldwell & Berkowitz) yangMEWAKILIPresiden Amerika Serikat (yaitu mengumpulkan AnggotaCabang EXECUTIVE),Kongres (AnggotaCabang LEGISLATIF)dan Mahkamah Agung (AnggotaCabang PERADILAN) dan KLIEN yang memiliki BAIK-ESTABLISHEDPOLA-OF- PRAKTEKdalammenggunakanInstansi Pemerintah sebagaiBiro Investigasi Federal,Amerika SerikatDepartemen Keuangan,Amerika SerikatDepartemen Tenaga Kerja,dll untukCARRY OUT Tindak Pidanaatas nama mereka serta akan sejauh untuk membawa TuntutanpidanaSALAHterhadap dirinya untukMENUTUP UPbulan Februari 14, 2006KIDNAPP INGdari NewsomedanKEHANCURANdariTape Recordingyang ditangkap kejahatan yang dilakukan terhadap dirinya: Aku n kejadian ini ini jugaterlibat anggota(Jon Lewis) - yaitu yang tampaknya sedang mengalami PEMBAYARAN untuk denda / BIAYA dikirim ke rumahnya untuk kutipan yang dikeluarkan dalam kapasitas Constable nya: http://www.slideshare.net/VogelDenise/ex-117-constable-jon-lewis Administrasi mantanGubernur MississippiHaley Barbour - Jon Lewis menjabat sebagai KETUA dari Mississippi Komisi Atletik: http://www.slideshare.net/VogelDenise/mississippi-athletic-commission-jon-lewis dan mereka BAIK-ESTABLISHEDH istorydariFRAMINGCitizen (s) dengan sadar membiarkan kesaksian SALAH/pernyataan palsu untuk mendukung aksi mereka PIDANA dilontarkan terhadap Afrika-Amerika dan / atau Orang-of-warna. Seperti Hukum Perusahaan TERORIS sebagai Baker Donelson tampaknya sedang RUNNING Amerika Serikat Pemerintah Amerika dan berpikir mereka bisa tetap TERSEMBUNYI dari SPOTLIGHT PUBLIK dan INTERNATIONAL. Namun, berkat forum sosial www.slideshare.net/vogeldenise dan www.vogeldenisenewsome.net , yang SAMBUNGAN INTERNASIONAL dan KEPENTINGAN yangluar biasa!
  3. 3. LIMA BANGSADENGAN KEPENTINGANTIMUR TENGAH: Minyak, Mineral, Emas, Batubara, Senjata dan Sumber Daya lainnya... RUSIA Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Barack Obama Laporan menyatakan bahwa warga Rusia TIDAK ingin Putin di Kantor, namun, kemungkinan besar melaluiPOLITIK KORUPSIia kembali masuk CANADA Kanada Perdana Menteri Stephen Harperand Presiden Barack Obama Kebetulan Plot Kereta digagalkan terakhir - yaitu menuduh anggota Al-Qaeda dari Keterlibatan IRAN itu. PENTING UNTUK CATATAN:IrandanSuriahmengambilLOOK BAIKdiALLIESAnda.Merekatahubagaimana untukBUTTER-The- ROTI O nKEDUASISI! CHINA Cina Wakil Presiden Xi Jinping dengan Presiden Barack Obama Di Boston Marathon Bom Plot itu hanyakebetulanterjadi menjadiCINAyang mobilnya dibajak!
  4. 4. Isreal Amerika Serikat Menteri Pertahanan Chuck Hagel dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu selama pertemuan di Yerusalem padaApril 23, 2013 Menteri Pertahanan AS Chuck Hagel mengatakan Selasa bahwa AS dan Israel perlu memastikan bahwa aliansi mereka adalah "lebih dekat daripada sebelumnya"... "Ini adalah saat yang sulit dan berbahaya. Ini adalah saat ketika teman- temandan sekutuharustetap dekat,lebih dekat dari sebelumnya. Aku berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan ini ... Menurut Hagel, penjualan memastikan Israel akan mempertahankan "Militer keunggulan atas setiap negara musuh, non-negara atau koalisi, "dan memperluas kemampuan IAF untuk beroperasi jauh dari negara. - Pada 04/28/13: http://www.timesofisrael.com/hagel-us-israel-ties-must-grow-closer-than-ever/ READ MY LIPS-OBAMAGERBANGPENIPUANPresentasi adalahPEMBUKA MATAdan satu memiliki Minat INTERNATIONAL: http://www.slideshare.net/VogelDenise/obama-read-my-lips-obama-fraudgate-indonesian BIRO FEDERAL LAIN INVESTIGASI(FBI) dan / atau CENTRAL BADAN INTELIJEN SAMPUL UPSDENGAN BANTUANDARI AMERIKA SERIKAT'S PRESIDEN BARACK OBAMA, KONGRES ANGGOTA ional dan PENGACARA BAKER Donelson Bearman CALDWELL & Berkowitz Amerika Serikat Presiden Barack Obama dan Kuasa Hukumnya Baker Donelson sedang berusaha untuk MENUTUP-UP apa yang tampaknya menjadi Pembunuhan FIRST-GELAR Biaya dalam hal Florida - yaitu Trayvon MARTIN dan GEORGE Zimmerman. Lihatlah bagaimana FOTO berikut bahwa mereka telah RELEASED muncul telah diubah:
  5. 5. YA, Amerika Serikat Presiden Barack Obama dan Pengacara BENGKOK nya Baker Donelson bahkan memiliki AUDACITYdatangSETELAHFlorida A & M University dan menggunakan kematian Robert Champion untukmenutupiRASISdanPIDANAtindakan. Apakah Anda berpikir bahwa Presiden Barack Obama mengatakan kepada Florida A & M University Pejabat 's dan PUBLIK/WORLD nya PERAN di COVER-UP kejahatan HATEmengerikanseperti itu?NO! Namun demikian, itu bertemu dengan bantahan dan PENGHENTIAN /PENGGUSURANPEMBERITAHUAN dari Newsome yang merupakan Alumnus Florida A & M University: http://www.slideshare.net/VogelDenise/022712-updated-links-for-obama- eviction-notice-011012final Ini juga merupakan hal yang baik bahwa PUBLIK/DUNIA telah dibuat sadar akan Amerika PERAN Amerika dugaan HITAM PresidenPERTAMAdalam COVER- UPRASIS/HATEKejahatan tersebut. Ya faksimili ini juga sedang POSTED di forum sosial di www.vogeldenisenewsome.net dan / atau www.slideshare.net/VogelDenise karena Anda tidakakan mendapatkan KEBENARAN ini dan JENIS SAMBUNGAN melalui Amerika Serikat dari MEDIA Amerika! Ms Clarke kami berharap bahwa Anda menemukan informasi ini berbuah! Faks ini sedang POSTED karena kepentinganPUBLIK/INTERNASIONAL dalam Serangan Teroris DOMESTIK dari Boston Marathon Bom dan apa yang tampaknya menjadi FRAMING dari Tamerlan Tsarnaev dan Dzhokhar Tsarnaev untuk kejahatan ini! Dengan Salam hangat, Vogel Denise Newsome

×