Cara Cepat Memperbesar Payudara

4,059 views

Published on

Published in: Health & Medicine
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
4,059
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
9
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Cara Cepat Memperbesar Payudara

  1. 1. Cara Memperbesar PayudaraPayudara Montok – Memperbesar PayudaraSecara Alami, Banyak kaum hawa yangmenginginkan Payudara Montok Padat danBerisi.
  2. 2. Perhatikan berat badanJika berat badan Anda selalu berfluktuasi, tentu hal ini memengaruhikendurnya payudara Anda. Hal ini karena payudara memiliki duatempat di mana lemak disimpan. Sebanyak 70 persen dari lemakpayudara bercampur dengan kelenjar untuk membentukpayudara, tetapi 30 persen lainnya ada di bawah kulit. Jika kandunganlemak dari bagian ini berubah secara drastis, maka ini menyebabkanpayudara mengendur.
  3. 3. PijatSangat penting untuk melakukan pemijatan pada payudara. Inidimaksudkan untuk melancarkan aliran darah, namun hati-hatijangan sampai salah memijat karena yang ada justru akan merusakpayudara itu sendiri. Lakukan pemijatan dengan membentukangka delapan. Jika Anda memang salah satu yang aktifberolahraga lebih baik selalu menggunakan bra khusus agar tidakmembuat payudara Anda kendur.
  4. 4. Berhenti merokokSeperti kulit pada wajah anda, kulit di payudara jugaakan mengalami kerusakan akibat sering merokok. Kulitpayudara dipenuhi dengan kolagen dan elastin yangdari waktu ke waktu bisa mengalami kerusakan.Sebenarnya ini bisa diperbaharui tapi membutuhkanproses yang lambat, sehingga membuat kulit payudaraakan kehilangan elastisitas dan kelembutannya.
  5. 5. Pilih bra yang tepatKenakan pakaian yang mendukung selama kehamilan. Melindungipayudara dari pengenduran dimulai sebelum bayi lahir. Seiringproses kehamilan, payudara akan menjadi lebih besar. Ikutipertumbuhannya dengan membeli bra yang lebih besar. Bertahandengan bra yang tidak pas akan menyebabkan ketidaknyamanandan tidak akan memberikan dukungan yang tepat pada payudara.
  6. 6. Lakukan olahraga yangmengencangkan payudaraOlahraga seperti angkat beban dapat memperkuat otot-otot yangmendukung dada dan punggung. Berolahraga tidak hanyamembantu Anda menurunkan berat badan dan mengurangistres, tetapi juga dapat memperkuat otot-otot yang mendukungjaringan payudara, otot-otot di punggung, yang membantu Andauntuk berdiri tegak.
  7. 7. MenyusuiPandangan umum yang menyatakan bahwa menyusui akanmembuat payudara kendur, itu tidak benar. Penelitianmenunjukkan itu bukan disebabkan karena menyusui, namun lebihkepada adanya pembengkakan dan kontraksi dari kelenjar sususelama masa kehamilan. Bahkan, penelitian terhadap 132 wanitadi Amerika menemukan bahwa setengah dari jumlah tersebutialah wanita menyusui. Hasilnya menunjukkan kalau mereka tidakada perbedaan dengan wanita yang tidak menyusui.
  8. 8. Selamat MencobaOK selamat mencoba untuk melakukan Cara- Cara CepatMengencangkan Payudara semoga berhasil danpayudara anda akan kelihatan lebih sempurna.

×