• Share
  • Email
  • Embed
  • Like
  • Save
  • Private Content
video streaming.doc.doc
 

video streaming.doc.doc

on

  • 2,251 views

 

Statistics

Views

Total Views
2,251
Views on SlideShare
2,251
Embed Views
0

Actions

Likes
0
Downloads
46
Comments
0

0 Embeds 0

No embeds

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft Word

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

    video streaming.doc.doc video streaming.doc.doc Document Transcript

    • Pendahuluan - Cara Buat video streaming Tutorial ini meliputi berbagai jenis video streaming di internet dan memperkenalkan dua metode streaming video: streaming server (true streaming) dan HTTP streaming. Tutorial ini sangat cocok bagi mereka yang akrab dengan konsep dasar digital video, dan yang memahami bagaimana website kerja. Ketika membuat video streaming, ada dua hal yang perlu memahami: format file video streaming dan metode. Format file Ada banyak format file video yang dapat dipilih ketika membuat video stream. Format yang paling umum adalah: 1. Windows Media 2. RealMedia 3. Quicktime 4. MPEG (khususnya MPEG-4) 5. Adobe Flash Ada pro dan cons untuk setiap format tetapi pada akhirnya ia turun ke preferensi pribadi. Menyadari bahwa banyak pengguna Anda akan memiliki pilihan mereka sendiri dan beberapa pengguna hanya akan menggunakan format tertentu, jadi jika anda ingin mencapai khalayak luas mungkin anda harus membuat file terpisah untuk setiap format. Dalam kenyataan ini biasanya tidak praktis, jadi anda perlu membuat sebuah keputusan panggilan yang menyediakan format. Tentunya semakin baik Anda memahami semua pilihan anda, semakin baik keputusan yang mungkin. Pada tahap ini kami tidak terlalu khawatir tentang individu format (kami akan kembali kepada mereka dalam format tutorial). Streaming Methods Ada dua cara untuk melihat media di internet (seperti video, audio, animasi, dll): Men-download dan streaming. Download Bila Anda men-download file seluruh file yang disimpan pada komputer Anda (biasanya dalam folder sementara), yang kemudian membuka dan melihat. Ini memiliki beberapa keuntungan (seperti akses cepat ke berbagai bagian dari file), namun memiliki besar kerugian yang harus menunggu untuk men- download seluruh file ke salah satu sebelum dapat dilihat. Jika file yang cukup kecil ini mungkin tidak terlalu banyak dari suatu ketidaknyamanan, tetapi untuk file besar dan panjang presentasi dapat sangat luar meletakkan.
    • Cara termudah untuk menyediakan download file video adalah dengan menggunakan sederhana hyperlink ke file. J metode sedikit lebih maju adalah untuk menanamkan file dalam sebuah halaman web menggunakan kode HTML khusus. Pengiriman file video dengan cara ini dikenal sebagai HTTP streaming atau HTTP pengiriman. HTTP berarti Hyper Teks Transfer Protocol, dan protokol yang sama digunakan untuk menyampaikan halaman web. Untuk alasan ini, sangatlah mudah untuk menyiapkan dan digunakan pada hampir semua situs web, tanpa memerlukan tambahan perangkat lunak khusus atau rencana hosting. Catatan: Ini bukan teknis "true" streaming video - yang terbaik yang dapat dilakukan adalah mendingan imitasi. Streaming Streaming media bekerja sedikit berbeda - pengguna akhir yang dapat menonton file tersebut segera setelah ia mulai men-download. Akibatnya, file tersebut akan dikirim ke pengguna dalam (lebih kurang) konstan streaming, dan sebagai pengguna watches diterima. Keuntungan yang jelas dengan metode ini adalah bahwa tidak ada yang menunggu terlibat. Streaming media memiliki keunggulan tambahan seperti dapat terjadi peristiwa hidup (kadang- kadang disebut sebagai webcast atau netcast). Streaming video yang benar harus disampaikan dari server streaming khusus. Download progresif Ada juga dikenal sebagai metode hibrida progresif download. Dalam metode ini adalah klip video download tetapi dimulai sesegera bermain sebagai bagian dari file telah diterima. Simulates ini benar streaming, tetapi tidak memiliki semua keuntungan. Metode yang Menggunakan? Metode yang Anda pilih akan bergantung pada situasi Anda, namun sebagian besar orang akan memilih untuk HTTP streaming (men-download atau men-download progresif). Ini adalah cara termudah dan termurah untuk memulai. Jika perlu, Anda dapat meng-upgrade ke server streaming nanti. Meski demikian, Anda akan memahami kedua pilihan sehingga dua halaman tutorial ini di masing-masing dalam sedikit lebih detail. Setelah itu kami akan berbicara tentang cara membuat file video yang sebenarnya. HTTP streaming video Ini adalah cara sederhana dan murah untuk melakukan streaming video dari sebuah situs web. Media kecil untuk ukuran situs lebih mungkin untuk menggunakan metode ini lebih mahal dibandingkan dengan streaming server.
    • Untuk metode ini, anda tidak perlu khusus jenis situs web atau host - cukup host server yang mengakui umum jenis file video (paling standar hosting account melakukannya). Anda juga harus mengetahui bagaimana meng- upload file dan cara membuat hyperlink (lihat situs web tutorial untuk informasi lebih lanjut). Ada beberapa keterbatasan untuk diingat mengenai HTTP streaming: • HTTP streaming adalah pilihan yang baik untuk situs-situs dengan lalu lintas yang sederhana, yaitu kurang dari sekitar belasan orang yang melihat pada saat yang sama. Berat untuk lalu lintas yang lebih serius streaming solusi harus dipertimbangkan. • Anda tidak dapat melakukan streaming video langsung, karena metode HTTP hanya bekerja dengan lengkap file yang tersimpan di server. • Anda tidak dapat secara otomatis mendeteksi pengguna akhir dari kecepatan koneksi menggunakan HTTP. Jika Anda ingin membuat versi yang berbeda untuk kecepatan yang berbeda, Anda harus membuat file terpisah untuk setiap kecepatan. • HTTP streaming sebagai tidak efisien sebagai metode lain dan akan mendatangkan beban server yang berat. Hal-hal ini tidak akan mengganggu kebanyakan produsen situs - dari biasanya hanya ketika Anda masuk ke dalam lalu lintas yang harus khawatir tentang mereka. Buat ke HTTP streaming video 1. Membuat file video dalam format media yang umum streaming 2. Upload file ke server Web Anda 3. Sederhana membuat hyperlink ke file video, atau menggunakan tag HTML khusus untuk menanamkan video di halaman web. Pada dasarnya semua yang ada padanya. Bila pengguna mengklik hyperlink, mereka media player terbuka dan mulai streaming video file. Jika berkas tertanam, ia memutar kanan terdapat pada halaman. Sekarang mari kita melihat bagaimana yang diperlukan untuk membuat file video ... Buat file video streaming Halaman ini memberikan gambaran singkat mengenai bagaimana file video streaming yang dibuat. The next tutorial akan memberikan informasi lebih lanjut tentang format streaming yang paling umum dan bagaimana untuk menyertakannya pada halaman web.
    • Catatan: metode di bawah ini untuk membuat file video yang disimpan untuk kepentingan streaming, bukan untuk menyediakan video broadcast. Tinggal acara harus menggunakan server streaming. Ada dua cara untuk membuat file video streaming yang disimpan: 1. Menggunakan utilitas program konversi. Hal ini memakan waktu yang ada digital video file dan mengkonversi ke dalam format streaming yang dikehendaki. 2. Ekspor file dari streaming video editing software seperti Adobe Premiere, Final Cut Pro, dll Utilitas konversi Sebuah konversi utilitas adalah program yang berdiri sendiri yang impor klip video dan ekspor ke format yang berbeda. Contohnya termasuk RealNetworks Real Produsen dan Sorenson Squeeze Pada dasarnya, anda cukup membuka file dan memilih format yang menyimpannya sebagai. Anda dapat mengatur berbagai parameter untuk mengoptimalkan akhir video. Program ini kemudian akan bunyi letusan kecil untuk beberapa waktu saat membuat konversi. Pada jendela yang ditampilkan di sini, di pane di sebelah kiri menunjukkan aslinya. Pane kanan memperlihatkan file karena sedang dikonversikan ke streaming media format. Mengekspor File Paling serius aplikasi video editing ada pilihan untuk mengekspor video untuk internet. Hal ini sering cara termudah untuk membuat file video streaming. Kami akan menggunakan Adobe Premiere 6 untuk mengilustrasikan proses. Berbagai aplikasi, namun ada prosedur yang berbeda ini akan memberikan ide yang umum. Anda mungkin perlu berkonsultasi aplikasi file bantuan untuk instruksi spesifik. Membuka klip video dalam Premiere. Dari menu File, pilih Ekspor Klip. Ada beberapa pilihan - pilihan yang tepat tersedia akan tergantung pada plugin anda yang telah terinstal. Secara default anda dapat melakukan ekspor ke RealMedia, Windows Media and Quicktime. Pilih format yang ingin Anda ekspor. Simpan pilihan untuk Web adalah tempat yang baik untuk memulai - akan memberi jendela di bawah ini.
    • Simpan untuk Web jendela menyediakan berbagai pra-template yang dibuat untuk berbagai format. Anda juga dapat Customise setting anda. Ingat, ini sepenuhnya pada Anda yang format (s) yang akan digunakan. Bila Anda memulai, sebaiknya membuat beberapa versi yang berbeda dalam berbagai format - eksperimen adalah cara terbaik untuk memutuskan apa yang terbaik bagi Anda. Apa yang harus dilakukan dengan file Setelah Anda membuat file video streaming, meng-upload ke website Anda. It doesn't matter where you put it selama Anda dapat mengaksesnya dari halaman web. Misalnya, Anda mungkin ingin membuat folder pemanggil "media" atau "video" dan menaruh semua file video di sana. Langkah selanjutnya akan menciptakan sesuai dalam kode HTML halaman web Anda untuk menampilkan video. Hal ini dibahas di tutorial berikutnya ....