Seminar pio Muamar rollingball

945 views
880 views

Published on

45 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • hahahahahahahah...
    ancen kepekso kan...
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • @nunung: uul sapa nung??? kalo masalah animasi mah aq udah kasih nung... malah g cm animasi... musik pun udah t'masukin... tp tenyata slideshare gbs buka animasi... jd gbs bgini...
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • aku setuju ma uul mar... kalo bisa gambarnya disisipin kata2 lucu yg bikin orng jd tertarik pas baca..
    oh ya ni ga bisa ta kalo pake gambar bergerak,, kan lebih bagus tuh,,
    but at least it's good enough... apalgi gmbr ank kcil dg 'f**k* nya,,heheheh
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • @dinda: hehehehe ide bagus din... cm aq g nyaman ae lek lagi bal2an diphoto... garai g konsen.... hahahahahahaha

    @dhevita: kalo mnurutQ seh sepak bola indonesia g akan pernah maju2 kalo sistem organisasi PSSI belum dirubah dan membuat aturan yang tegas seperti di Inggris... aq masih berharap sama LPI yang ditentang PSSI ne... apakah organisasi ilegal ini akan memberikan sistem yang akan membuat pesepakbolaan indonesia makin maju ato malah sama aja sm PSSI... hahahahaa
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • muamaaarrrr..........
    mnurutmu sepakbola di INdonesia gimana mu?
    kn ni lg di omongin bgt..
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
No Downloads
Views
Total views
945
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
15
Actions
Shares
0
Downloads
5
Comments
45
Likes
1
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Seminar pio Muamar rollingball

  1. 2. Do You Know This Sport???

×