Your SlideShare is downloading. ×
Suci febrianti om 12
Suci febrianti om 12
Suci febrianti om 12
Suci febrianti om 12
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply

Suci febrianti om 12

45

Published on

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total Views
45
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
0
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. Suci Febrianti 100 Pikiran Negatif1. Takut bangun kesiangan2. Kayaknya ngga sempet nyuci piring, deh3. Ntar pasti macet!4. Angkutan kok ngga dateng-dateng?5. Kayaknya ntar telat deh, sampe kantor6. Kalo tentornya ngga dateng gimana?7. Kalo muridnya ngga masuk gimana?8. Tugas kuliah bakal selesai ngga ya?9. Mikirin tugas kuliah belum sempet dikerjain10. Khawatir ngga dapet tentor yang lagi dicari11. Aduh, belum konfirmasi tentor!12. Khawatir pulang kesorean13. Ntar telat kuliah, gimana?14. Kayaknya males deh, ngerjain tugas kuliah15. Khawatir dosennya ngga cocok16. Khawatir ngga bisa mengerti pelajaran dengan cepat17. Aduh, jemputannya ngga sampe-sampe!18. Ada niat tidur lebih malem19. Kayaknya males nih bangun lebih pagi20. Takut ngantuk di tempat kerja21. Ah, saya ngga bisa ngajar matematika!22. Ah, saya ngga bisa ngajar IPA!23. Kayaknya dia susah diatur,24. Ntar kalo salah ngomong ke applicant gimana?25. Aduh, males ngangkat telepon!26. Yaah, belum nyetrika lagi!27. Males kayaknya mau nyapu,28. Aduh ini rumah ngga rapi-rapi!29. Ntar aja ah, ngerjain tugasnya30. Kalo tugasnya yang udah dikerjain salah gimana?31. Cuacanya panas banget, jadi males keluar,32. Aduh, ntar kalo grogi gimana?33. Kayaknya nilai tugasnya dikurangin deh,
  • 2. 34. Buat jadwal tentor bikin pusing!35. Kayaknya pengeluaran bulan ini lebih besar dari perhitungan,36. Bajunya norak banget!37. Ntar kalo saya boncengin dia, jatuh gimana?38. Nyebelin banget, di telepon ngga aktif!39. Kayaknya saya ngga bisa ngajarin dia40. Kayaknya dia mau nyontek deh,41. Dia ngomongnya berlebihan!42. Dia kok ngga konsisten?43. Cuma buat pamer doang tuh!44. Kok saya ngga nyambung sih?45. Dia sombong banget, ngga nyapa!46. Dia kayaknya ngga mau bantuin saya47. Dia kayaknya marah sama saya, deh!48. Paling juga dede belum solat!49. Jangan-jangan dia mau kabur lagi!50. Paling cuma alasan doang!51. Ntar kalo saya kalah sama dia gimana?52. Dia kayaknya nyindir saya deh,53. Kayaknya dia menghindar deh54. Dia kayaknya ngga ngerti55. Kalo kemaleman, jangan-jangan ngga ada angkot lagi!56. Dia sok tahu!57. Takut salah kalo ngajar Bahasa Inggris SMP dan SMA58. Pasti dia mengganggu!59. Kelihatannya dia ngga suka ngeliat saya60. Jangan-jangan dia lupa!61. Paling juga pura-pura!62. Kayaknya ngga bisa kebeli deh Samsung galaxy itu,63. Jangan-jangan nilai IP saya rendah!64. Kayaknya susah deh ngeringkasnya,65. Bapak itu bisanya ngejek doang!66. Emang saya itu bodoh banget ya?67. Bapak ini mencurigakan!68. Pasti dia telat!69. Ntar dia malu sama saya gimana?70. Ntar dibilang sok pintar lagi!71. Ntar saya dikira sombong,72. Dia ngga niat belajar, itu!73. Sok cari perhatian!74. Ngapain sih dia nanya mulu?
  • 3. 75. Kayaknya dia curiga sama saya,76. Kayaknya dia ngga percaya deh,77. Pasti dia sengaja!78. Kayaknya saya ngga bisa lanjut S2 Sastra Inggris79. Kamu nuduh saya?80. Pasti dia ngga mau!81. Kayaknya handphone saya rusak82. Pasti dia yang ngambil!83. Pasti dia yang berantakin!84. Ngapain sih, bapak itu ngeliatin mulu?85. Lama-lama dia ngelunjak deh!86. Dia kayaknya terpaksa deh,87. Dia cerewet banget sih!88. Kayaknya susah banget nyari guru Fisika!89. Dia mau menang sendiri!90. Kayaknya dosennya ngga dating91. Kayaknya bakalan sakit92. Dia pasti bohong!93. Kayaknya ngga sempet94. Orang itu ngga mau rugi banget!95. Aduh, kayaknya tugasnya ribet deh!96. Ntar kalo dia ngerasa tersindir gimana?97. Dia ngga peduli banget sama adiknya!98. Pasti Ibu ngomel!99. Pasti dia ngga bales!100. Dia kayaknya kapok deh,
  • 4. Kriteria Menjadi Manajer KeuanganMenguasai bidang keuangan seperti laporan keuangan harian,mingguan dan bulananDapat mengarahkan staf keuanganMampu melakukan piutang yang belum tertagihMampu menyusun rencana pembayaran hutang perusahaanMampu menyusun anggaran belanja perusahaan

×