Makanan Untuk Penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis)<br />Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit pembunuh di ...
Biji-bijian kaya serat, yang dapat menambah kerja insulin yang asli di tubuh, juga menurunkan kolesterol. Antara lain adas...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Makanan untuk Penderita Diabetes Melitus

22,714 views
22,553 views

Published on

2 Comments
4 Likes
Statistics
Notes
  • MAKANAN PENDERITA DIABETES, CARA MENGOBATI DIABETES, CARA MENYEMBUHKAN DIABETES, HERBAL DIABETES, MAKANAN UNTUK MENCEGAH DIABETES, OBAT PENURUN DIABETES, MAKANAN PENDERITA DIABETES, CARA MENGATASI GULA DARAH TINGGI, CARA MENURUNKAN DIABETES TINGGI, HERBAL PENURUN DIABETES, Hubungi REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 Graha Bintaro GR 10 No. 8 Bintaro Sektor 11 BINTARO JAKARTA SELATAN


    Jika anda menderita DIABETES tinggi saatnya mengubah hidup dengan makanan kesehatan untuk menjaga tubuh anda tetap sehat dan kuat. Kami adalah supplier makanan kesehatan Herbalife dari Amerika yang sudah terkenal dan digunakan diseluruh dunia.

    Dengan produk berkualitas terdiri dari Shake Formula 1, Fiber and Herbs Tablets, Cell U Loss, Lipo Bond, Herbal Aloe Vera, NRG Instant Tea serta Herbal Thermojetic, DIABETES anda akan turunkan dan dijaga untuk menjadi normal dan terkontrol total.

    Produk kami adalah berupa makanan kesehatan Soy protein dari kacang kedelai, yaitu protein yang tinggi manfaatnya karena tidak mengandung lemak. Shake Formula 1 sangat baik bagi penderita diabetes mellitus (kencing manis) karena mengandung fructose yaitu utama karbohidrat yang terbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Rasanya sangat sedap tinggal pilih Anda mau rasa coklat, vanilla dan strawberry. Soy Protein sangat baik untuk penderita kanker payudara, keropos tulang, menurunkan DIABETES, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

    Cara menyiapkan produk Herbalife untuk menyembuhkan dan mengobati diabetes adalah
    PAGI: minum tablet (fiber 2, cell u loss 1), shake formula 1 (2 sdm + 250 cc air dingin dikocok lalu diminum, kemudian ½ sdt herbal thermojetic + ½ sdt NRG Instant tea + 6 tutup botol Herbal Aloe Vera), dihabiskan sampai jam 2 siang. (catatan: sudah tidak perlu minum obat gula dari dokter). Ditambah minum 2 liter air putih sepanjang hari-sampai malam. Jika pagi hari masih lapar gunakan shake formula 1 sebanyak 2 sdm + 250 cc air dingin dikocok dan diminum.

    SIANG: Tablet (2 fiber, Lipo Bond 1, Cell U Loss 1) dan Makan normal seperti biasa. Disertai Minum Obat gula dari Dokter. Jika masih terasa lapar gunakan shake formula 1, sebanyak 2 sdm + 250 cc air dingin dikocok lalu diminum tanpa tablet.

    MALAM: Minum 2 tablet fiber, 1 Lipo Bond dan 1 Cell U Loss serta Shake Formula 1 sebanyak 2 sdm + 250 cc air dingin dikocok lalu diminum. TIDAK PERLU MINUM OBAT DARI DOKTER.

    Cara kerja produk Herbalife adalah dengan membuang racun dalam tubuh melalui proses detoksifikasi, membuang kelebihan lemak lewat saluran pencernaan serta menetralkan kadar gula dalam darah agar bisa sembuh. Sudah banyak penderita diabetes yang akut dan pakai insulin bisa sembuh total dan menikmati hidup mereka dengan bebas dan merdeka sampai hari ini. Kuncinya hanya satu: ikuti aturan dalam proses penyembuhan, jangan ragu dan Bimbang. Jika memang membutuhkan referensi orang-orang yang sudah sembuh total dengan senang hati kami akan memberikan, dengarkan cerita mereka untuk sembuh dan ikuti jalan mereka. Nikmati hidup bahagia tanpa insulin, tanpa gula darah dan diabetes dan tanpa resiko kena penyakit lagi hanya dengan Herbalife.

    Jika anda membutuhkan informasi dan pemesanan produk kami mengenai cara mengobati DIABETES, Obat Diabetes, cara menyembuhkan DIABETES, makanan penurun kadar DIABETES, obat penurun DIABETES, Menurunkan DIABETES, Cara Mengatasi DIABETES Tinggi, Makanan Untuk Mencegah DIABETES, Cara Menurunkan DIABETES, Herbal Penurun DIABETES, Hubungi REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 Graha Bintaro GR 10 No. 8 Bintaro Sektor 11
    MAKANAN PENDERITA DIABETES, CARA MENGOBATI DIABETES, CARA MENYEMBUHKAN DIABETES, HERBAL DIABETES, MAKANAN UNTUK MENCEGAH DIABETES, OBAT PENURUN DIABETES, MAKANAN PENDERITA DIABETES, CARA MENGATASI GULA DARAH TINGGI, CARA MENURUNKAN DIABETES TINGGI, HERBAL PENURUN DIABETES, Hubungi REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 Graha Bintaro GR 10 No. 8 Bintaro Sektor 11 BINTARO JAKARTA SELATAN
    http://makanandiabetes.com
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Info yg bagus
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
No Downloads
Views
Total views
22,714
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
237
Comments
2
Likes
4
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Makanan untuk Penderita Diabetes Melitus

  1. 1. Makanan Untuk Penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis)<br />Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit pembunuh di dunia. Berikut jenis-jenis makanan yang bisa dikonsumsi untuk menurunkan gula darah.<br /><ul><li>Konsumsi biji-bijian (bukan yang dikemas seperti di supermarket).
  2. 2. Biji-bijian kaya serat, yang dapat menambah kerja insulin yang asli di tubuh, juga menurunkan kolesterol. Antara lain adas, chick pea, buncis, kedelai kering, kacang kedelai, kacang tadmis, fenugreek lupire, gandum dan jagung. Beberapa kombinasinya yaitu, buncis yang direbus dalam air ditambah minyak zaitun dan air jeruk lemon, kacang-kacangan ditambah jeruk lemon, adas yang direbus ditambah minyak zaitun, lupine atau chick pea yang diseduh dengan air, jagung bakar.
  3. 3. Sayur-Sayuran dan Buah-Buahan
  4. 4. Seperti kubis/kol, articok, selada, mentimun, seledri, harnaksy, wortel dan jambu.
  5. 5. Apel, karena kemampuannya mengatur kadar glukosa dalam darah, menurunkan kadar kolesterol serta tekanan darh tinggi.
  6. 6. Buah jambu, mengandung sulfat organic yang dapat menambah kadar insulin. Gula buah apel dan jambu berperan dalam tubuh dengan sangat lambat. Tidak terlalu membebani pancreas untuk mengeluarkan insulin dalam jumlah besar untuk berinteraksi dengannya.
  7. 7. Jangan mengkonsumsi kentang karena dapat memicu penambahan glukosa dalam darah.
  8. 8. Susu Zabadi dan susu murni
  9. 9. Daging, lebih pada daging putih (ayam dan ikan)
  10. 10. Minum air dalam ukuran memadai setiap hari.
  11. 11. Diantara vitamin, mineral dan unsure yang dibutuhkan oleh penderita diabetes adalah
  12. 12. Seng (Zn), merupakan unsur yang dapat membantu kekebalan tubuh dan mengganti jaringan yang rusak. Contoh pada sayur-sayuran: bayam.
  13. 13. Khromium, untuk menambah insulin dalam tubuh, banyak terkandung dalam bir.
  14. 14. Vitamin C, mencegah terjadinya penyakit, menambah aktivitas kerja jaringan sekaligus mempercepat kesembuhan luka, mengingat luka penderita diabetes biasanya sulit sekali disembuhkan. Contohnya terkandung dalam jeruk nipis, jeruk, tomat, dan murbei.
  15. 15. Vitamin B (B1), untuk kesehatan saraf, berfungsi mencerna gula. Terdapat dalam biji-bijian yang tidak lepas kulitnya, sayur, ragi.
  16. 16. Vitamin B6, untuk pertumbuhan sel, contoh pada jamur dan sayur-sayuran.
  17. 17. Niasin, mengaktifkan chromium.
  18. 18. Sayur-sayuran dan buah-buahan banyak sekali mengandung sulfat organic yang berfungsi mengubah kedua benang insulin yang disebut dengan C-peptide menjadi insulin yang aktif, yaitu dengan menghubungkan kedua benang itu dengan satu ikatan atau jembatan sulfural.</li></ul>Beberapa jenis tumbuhan yang dapat menurunkan kadar gula dalam darah:<br /><ul><li>Harnaksy dapat menurunkan kadar gula darah sampai 40%.
  19. 19. Lupine dapat menurunkan kadar gula darah sampai 20%.
  20. 20. Hulbah (sejenis susu tambah kacang) , mengandung insulin yang dapat menurunkan kadar gula darah sampai 20%.
  21. 21. Jambu dapat menurunkan kadar gula darah sampai 20%.
  22. 22. Bawang merah dan putih dapat menurunkan kadar gula darah sampai 20%, Bawang merah membakar dan mengolah zat gula sama persis yang dilakukan insulin. Bawang merah memiliki unsur yang ada kemiripan dengan hormone insulin yang dapat membantu mengurangi kadar gula dalam darah.
  23. 23. Minyak zaitun dapat menurunkan kadar gula darah sampai 10%. Minyak zaitu 1 kali pagi dan 1 kali sebelum tidur ditambah air jeruk nipis.
  24. 24. Biji mentimun dapat menurunkan kadar gula darah.
  25. 25. 1 sendok the ditambah 1 gelas air mendidih, diminum di pagi dan sore.
  26. 26. Kedelai hijau dapat menurunkan kadar gula darah sampai 10%.
  27. 27. Rumput common ash, ditumbuk 40 s/d 60 butir lalu dikonsumsi sebelum makan.
  28. 28. Biji purslane (andewi) dapat mencegah penyerapan gula dan lemak dalam lambung, karena dapat melapisi lambung dan mencegah terjadinya penyerapan.
  29. 29. Daun strowberi yang diberi air sekitar 1 sendok kecil, dimakan pada pagi dan sore. Dapat menurunkan kadar gula darah sampai 20%’
  30. 30. Madu, tapi tidak berlebih. Madu lebah berguna untuk mencegah penyakit gula orang yang biasa menggunakan insulin untuk mengobatinya. Tetapi di anjurkan untuk mengkonsumsinya dalam ukuran yang tepat dan tidak berlebihan.</li></ul>Pemijatan yang membantu menyeimbangkan tubuh nantinya akan menurunkan kadar gula yang meningkat. Tulang yang harus dipijat adalah ruas tulang punggung yang ke-2,3,7,8, dan 9, serta tulang punggung bagian bawah yang ke-2.<br />

×