Your SlideShare is downloading. ×
0
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Budaya Kerja Inggris
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply

Budaya Kerja Inggris

3,248

Published on

0 Comments
3 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total Views
3,248
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
49
Comments
0
Likes
3
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. Created By : # Maya Angela # Dewi S. Ambarita # Katherine
  • 2.  Negara Inggris merupakan salah satu negara maju di dunia, baik di bidang pendidikan, pariwisata maupun ekonomi.  Pembangunan di negara Inggris yang terus mengalami kemajuan memberi pengaruh terhadap budaya kerja.  Pola hidup maupun pola pikir masyarakat Inggris dalam menghadapi tantangan zaman.
  • 3.  Budaya di Inggris sudah berkembang ratusan tahun yang lalu sejak adanya revolusi Inggris yang cukup membuka mata hati masyarakat dunia kala itu.  Revolusi Inggris memberi dampak besar terhadap pelbagai bidang kehidupan, termasuk sosial budaya dinegara ini terutama setelah perang dunia II.
  • 4.  Ketuhanan yang maha Esa Mereka menganut, mengakui dan melaksanakan kepercayaan mereka yang rata-rata menganut agama Kristen.  Kemanusiaan yang adil dan beradab Semua orang yang ada di Inggris Raya bisa berobat gratis walau bukan penduduk Inggris asli, orang cacat mendapat kerja sesuai keahlian mereka, setiap angkutan umum menyedian tempat khusus untuk yang menggunakan kursi roda, mempekerjakan orang melebihi jam kerja bisa denda puluhan juta rupiah, memukul anak kecil bisa berurusan dengan pengadilan.
  • 5.  Persatuan Inggris Lihat berita perayaan jubilee yang dihadiri jutaan umat manusia dari berbagai negara, betapa riangnya penduduk ketika pernikahan William dan Kate bahkan mereka berpesta di jalanan, dan yang paling penting mereka dan semua warga asing yang bekerja di Inggris Raya membayar pajak.  Kerakyatan yang dipimpin hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan Belum pernah kita mendengar berita ada yang pukul-pukulan di dalam parlemen, bahkan seorang ratupun tidak berhak memasuki ruang parlemen.
  • 6.  Keadilan bagi seluruh rakyat baik rakyat Inggris maupun para imigran Dokter dan pengobatan GRATIS untuk siapa saja yang sedang berada di Inggris Raya, siapa saja bisa bekerja sesuai dengan keahlian masing-masing dan kebiasaan mereka mengucapkan TERIMAKASIH dan permintaan MAAF. Walau kesenggol sedikit di dalam kereta bawah tanah yang banyak orang didalamnya mereka tidak pernah lupa bilang sorry. Kasir- kasir supermarket yang tidak pernah lupa senyum, mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar hari-hari kita bahagia walau sedikit belanjaan kita.
  • 7.  Apabila karyawan melihat suatu organisasi yang lebih mendukung kehidupan budaya kerja mereka mungkin mengalami lebih sedikit konflik dalam kehidupan kerja.
  • 8.  Orang tua yang memiliki anak yang masih kecil lebih mungkin untuk mengalami konflik dalam kehidupan kerja daripada non- orang tua.
  • 9.  Perempuan lebih mungkin untuk mengalami konflik dalam kehidupan kerja daripada laki-laki.
  • 10.  Karyawan yang memiliki jam kerja yang lebih lama lebih mungkin untuk mengalami konflik dalam kehidupan kerja daripada mereka yang memiliki jam kerja lebih pendek.
  • 11.  Manajer lebih mungkin untuk mengalami konflik dalam kehidupan kerja daripada non- manajer.
  • 12.  Peningkatan peraturan kerja yang lebih ketat akan berbanding lurus dengan penurunan konflik dalam kehidupan kerja.
  • 13.  Karyawan yang mematuhi kebijakan perusahaan lebih mungkin untuk mengalami penurunan konflik dalam kehidupan kerja.
  • 14.  The International Journal of Sociology and Social Policy 2004 Page 1-24

×