Upcoming SlideShare
Loading in...5
×
 

Penyakit Kulit Panu

on

  • 3,259 views

Penyakit Kulit Panu - Berikut adalah presentasi singkat tentang Penyakit Kulit Panu. Silakan disimak.

Penyakit Kulit Panu - Berikut adalah presentasi singkat tentang Penyakit Kulit Panu. Silakan disimak.

Statistics

Views

Total Views
3,259
Views on SlideShare
3,216
Embed Views
43

Actions

Likes
0
Downloads
11
Comments
0

1 Embed 43

http://fayyla.blogspot.com 43

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft PowerPoint

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

    Penyakit Kulit Panu Penyakit Kulit Panu Presentation Transcript

    • Penyakit Kulit Panu Penyakit Kulit Panu penyakit kulit panu dikarenakan oleh jamur. umumnya terkena oleh seseorang yang telah mulai banyak beraktifitas serta mengeluarkankeringat. apakah ia itu anak kecil, orang muda atau orang tua. panu, atau biasa dimaksud pityriasis versicolor banyak dikarenakan oleh jamur pityrosporum ovale serta adalah penyakit kritis yang kerap berulang. panu atau didunia medis dimaksud dengan bhs aneh pityriasis versicolor, adalah infeksi jamur di permukaan kulit. umumnya kumat- kumatan serta tidak jarang tanpa keluhan ( asimptomatis ). penyakit ini dikarenakan oleh pityrosporum ovale.definisi medisnya yaitu infeksi jamur superfisial yang ditandai karenanya ada makula di kulit, skuama halus, dibarengi rasa gatal. infeksi jamur superfisialis yang kritis serta asimtomatis dikarenakan oleh malassezia furfur menyerang stratum korneum dari epidermis.
    • Penyakit Kulit Panu Penyakit Kulit Panu awal mulanya tak ada tanda- tanda yang tunjukkan seseorang dapat menderita panu. tahu-tahu timbul bercak-bercak di kulit yang merasa gatal. ada yang unik dari panu, apabila terkena orang yang berkulit putih, maka bercak yang terlihat yaitu berwarna kemerahan. apabila terkena orang berkulit gelap, maka bercak yang terlihat yaitu warna keputihan ( pityriasis versicolor ). apabila ada di tempat kulit yangtertutup, maka dapat terlihat sebagai bercak kecoklatan atau hitam ( pityriasis versicolor nigra ). dikarenakan ada sebagian warna tersebut maka panu dimaksud pityriasis versicolor.
    • Penyakit Kulit Panu Penyakit Kulit Panudidalam beragam literatur kedokteran ada sebagian arti untuk menyebut penyakit panu, layaknya : 1. tinea versicolor 2. tinea versikolor 3. pityriasis versicolor 4. pitiriasis versikolor 5. pitiriasis versikolor flava 6. tinea flava 7. chromophytosis 8. kromofitosis 9. dermatomycosis furfuracea 10. dermatomikosis 11. liver spots 12. aeromia parasitica 13. kleinenflechte 14. hodi-potsy 15. cutaneous fungal infection
    • Penyakit Kulit Panu Penyakit Kulit Panu misteri penyakit panu yang jarang diketahui manusiatanda-tanda yang umumnya timbul ada bercak-bercak tak tahu itu putih, coklat atau merah, bergantung warna kulit. lantas teraba layaknya bersisik halus. sisik itu apabila digaruk, dapat keluar putih-putih kecil layaknya butiran bedak. disamping itu, apabila tengah berkeringat dapat merasa amat gatal.